Ferdy Ant | Makes Different with Your Own: Memasang Headsink Watercooling Intel Core i7 Processor

Memasang Headsink Watercooling Intel Core i7 Processor

Core i7 merupakan prosesor berjalan dengan suhu sangat panas dan untuk memastikan overclock stabil disarankan menggunakan watercool. Heatsink bawaan melakukan pekerjaan berat dalam menjaga suhu Core i7 tetap normal jadi jangan takut untuk menggunakannya. Namun jika Anda berencana melakukan overclock pada semua bagian kami sarankan Anda untuk menemukan solusi pendinginan yang lebih baik.

Pertama melapisi bagian atas prosesor dengan termal pasta. Kita tidak akan menjelaskan metode khusus dalam pemakaian paste namun perlu diingat bahwa meskipun cakupan adalah penting namun jika terlalu banyak juga bisa berakibat buruk (sama juga bila terlalu sedikit). Metode yang kami gunakan di sini adalah dengan menempelkan sedikit dari 5 sisi dalam pola berikut. Ketika memasang heatsink pasta akan menyebar dengan sendirinya dan menutupi seluruh bagian atas prosesor.

Catatan: Beberapa orang mungkin akan memberitahu Anda bahwa Anda harus menyebarkan termal pasta setipis mungkin untuk mendapatkan kontak bagus. Itu adalah metode yang bagus tetapi hanya berfungsi jika anda memiliki CPU tersusun dan heatsink. Metode lain yang dioleskan sekitar satu dab atau garis tipis di tengah. Masalah dengan metode ini adalah bahwa Anda harus sangat tepat dalam berapa banyak pasta yang Anda terapkan karena sangat mudah semua terserah pada diri Anda.









Instalasi waterblock tidak memakan banyak waktu ekstra. Untuk artikel ini kita menggunakan Danger Den TDX dan langkah pertama adalah dengan menginstal semua tread mount posts.















Setelah tread mount posts telah terinstal, anda dapat menempatkan waterblock, pressure springs dan washers, secara perlahan-lahan kencangkan mur sampai menekan dengan kencang tapi jangan sampai roboh.

Di sini langkah berikutnya adalah untuk menghubungkan selang dengan bleed the systemm, dan menguji kebocoran. Setelah semuanya baik selanjutnya watercool ini dapat diterapkan dan pengujian dapat dimulai.

Kami berharap panduan singkat ini membantu Anda memahami metode yang tepat untuk memasang sebuah prosesor, sementara itu perlu diingat bahwa metode ini belum tentu dapat diterapkan dan tidak semua prosesor menginstal dengan cara yang sama.

0 komentar:

Copyright © 2008 - Ferdy Ant | Makes Different with Your Own - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template