Ferdy Ant | Makes Different with Your Own: Memasang Intel Core i7 Processor di Socket LGA 1366

Memasang Intel Core i7 Processor di Socket LGA 1366

Tujuan artikel ini adalah untuk menggambarkan cara yang tepat untuk menginstal sebuah Prosesor Core i7 di soket LGA 1366. Keseluruhan proses ini benar-benar tidak sulit dan setelah Anda memahami mekanismenya, Anda akan mahir dalam waktu singkat.

Langkah pertama adalah untuk membuka soket LGA dengan memindahkan tuas ke samping dan mengangkatnya menjauh dari soket. Kemudian penutup akan bisa bergerak dan diayunkan ke arah yang berlawanan.

Semua chip memiliki indikator nomor pin 1 dan jika Anda melihat foto berikut dengan teliti. Anda akan melihat segitiga yang dicetak di kanan bawah, di situlah nomor 1 dimulai dan akan diselaraskan dengan panah yang ditemukan di atas prosesor. Untuk bantuan instalasi ada 2 blok penyejajar dalam soket yang akan sebaris dengan 2 potongan pada prosesor. Tempatkan ini bersama-sama dan Anda akan mendapatkan posisi pemasangan yang tepat.

Bagian bawah prosesor Intel Core i7
















Hal yang perlu diingat ketika menginstal prosesor seperti ini adalah motherboard harus ditetapkan di tempat yang sedatar mungkin, jika prosesor dipasang pada sudut yang sulit maka Anda memiliki risiko kerusakan pin dan dapat menyebabkan kerusakan pada motherboard anda.

Berikut ini adalah sedikit tips untuk memegang prosesor untuk instalasi yang mudah. Dalam melihat soket prosesor anda akan lihat 2 tanda potongan agak besar di sisi yang berlawanan dari soket. Potongan ini adalah untuk memungkinkan jari-jari Anda dapat memegang prosesor saat Anda ingin menggantinya. Nah yang berikut ini adalah cara yang benar untuk instalasi. Ambil prosesor dengan 2 jari seperti terlihat pada foto, tepatkan posisinya di soket dan letakkan pada tempatnya.

meletakkan prosesorMengaitkan







Selanjutnya ayunkan klip retensi di atas prosesor, dan menguncinya pada pengait yang tersedia, kemungkinan besar Anda akan mendengar suara pin yang tertekan kebawah selama proses ini. Itu suara yang normal.

0 komentar:

Copyright © 2008 - Ferdy Ant | Makes Different with Your Own - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template