Ferdy Ant | Makes Different with Your Own: Intel - Core i3 & Mobile Core i5 Diluncurkan 7 January 2010

Intel - Core i3 & Mobile Core i5 Diluncurkan 7 January 2010

Intel-Core I3-Core I5-Core I7Macbook Pro dari Apple dikabarkan akan menggunakan prosesor terbaru Intel Core I5 dan Core I7. Kabar tersebut masih dalam tahap rumor dan masih diragukan keberadaan Intel Core I5 dalam waktu dekat.

Intel akhirnya mengumumkan secara resmi prosesor dengan Chip Arrandale Core i3 dan mobile Core i5 terbarunya yang akan diluncurkan pada 7 Januari 2010. Dengan Prosesor ini laptop-laptop masa depan nanti akan lebih bertenaga dan lebih efisien terutama dalam sisi pemakaian baterai. Walaupun Lynnfield Core i5 memiliki spesifikasi Quad Core, Core i5 versi mobile ini dikhususkan untuk pengguna laptop, sama dengan Core i3 menggunakan dual-core.

Kedua Chip prosesor terbaru sudah terintegrasi GPU Core yang diberi nama "Intel HD Graphics". Kedua prosesor tersebut juga sudah menggunakan teknologi "Hyper Trading" terbaru dan dilengkapi dengan fitur Turbo Boost Core Overclocking yang akan dilengkapi pada setiap PC desktop dengan Core i5 ataupun core i3 nantinya.

Beberapa demo yang dilakukan Intel seperti Mobile Core i5 yang menjalankan Game "Call Of Duty 4" dengan sempurna dan mulus. Prosesor Core i3 juga dipamerkan menjalankan film Blu-Ray dan game World Of Warcraft.

Ini merupakan prosesor yang bertenaga tapi irit daya, siapa yang tidak mau !.


Apakah dengan peluncuran Core i3 maupun core i5, prosesor maupun komputer dan laptop yang berprosesor Core2duo akan turun harga?

0 komentar:

Copyright © 2008 - Ferdy Ant | Makes Different with Your Own - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template