Ferdy Ant | Makes Different with Your Own: Membuat bootable USB installer untuk Windows XP, Vista, se7en menggunakan WinToFlash














Sekarang ini membuat bootable USB flash drive untuk Windows Vista dan Windows 7 tidak lagi sulit, selalu menyenangkan dapat menemukan sebuah aplikasi yang menyederhanakan hal tersebut. WinToFlash tidak hanya membuat proses tadi menjadi sesemudah ini, WinToFlash juga dapat membuat Windows XP, Server 2003, dan Server 2008 installer.


Pilihan default memudahkan untuk membuat Windows installer, atau Anda dapat juga memilih lembar belangnya dan tentukan parameter setup yang tepat yang ingin anda gunakan.














Aplikasi ini juga memiliki satu trik lagi dengan memilih Task type : Transfer WinPe xp/2003 to USB Drive. Anda dapat membuat Windows Live on USB Pendrive. PE disc dapat sangat berguna untuk troubleshooting dan perbaikan.

WinToFlash dapat di download gratis dan benar-benar portabel. Ini tool yang sangat baik untuk ditambahkan ke USB anda yang berhubungan dengan utilitas.

download :
http://www.4shared.com/file/235867640/b8815610/Novicorp_WinToFlash_050023_bet.html
http://www.ziddu.com/download/8862911/NovicorpWinToFlash0.5.0023beta.zip.html

0 komentar:

Copyright © 2008 - Ferdy Ant | Makes Different with Your Own - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template